me

me
sidebuk debuk..

Minggu, 20 September 2020

Ismail bin abbas and his friends

Sebulan sebelum covid 19 menyerang, saya telah bekerja di seven eight nine a.k.a 789 di mmtc. 
Rasanya gak nyangka aja bisa bekerja disana. 
Ada banyak pengalaman yang bisa saya ambil dsana, pengalaman yang tidak akan saya lupa kan dalam hidupku. Ada suka dan duka, tawa dan canda, serta tangis dan emosi menyelimuti hari hariku di sana. Ada banyak pengalaman baru dan teman baru pastinya. 






























































Selama hampir 3 bulan 6hari kita temanan, kalau pisah ama teman itu rasaanya gak enak ya apalagi kalau kita sudah dekat, curhat bareng, jalan bareng serta makan barang. Ya namanya juga teammate kan... 

Aku harap kita bisa terus temanan walau saya gak lagi bekerja ditempat yang sama ya bro... 
Oh ya dia ada janji mau ngajak saya ke nias. 
Pengen banget kesana tapi gak tau lah itu cuma rencana kita yg plan tuhan yang menentukan jadi atau tidak... masalah jadi atau tidaknya biarlah menjadi misteri karena itu adalah rencana sang khalik saya cuma menjalaninya. 

Hampir 15 hari lebih saya baru bisa move on, ternyata move on itu gak mudah ya. Mudah di ucapkan tapi susah dalam realitannya...
Jadi untuk yang mau move on sabar lah krn segala sesuatu butuh waktu. 


Tidak ada komentar: